Rabu, 13 Juli 2011

Handphone Android Menguasai Pasaran


Saat pertama kali kemunculannya, handphone berbasis android ini memang sudah banyak yang bilang sebagai Iphone killer, karena dengan basis yang sama yaitu Linux dan banyak aplikasi serta game-game yang di tampilkan di android itu semua ada di iphone. Tidak disangka dan tidak diduga handphone android ini benar benar menarik para konsumen walaupun handphone satu ini bukan tergolong handphone murah.

Google memang pintar dalam menarik perhatian para pengguna mobile phone. Apalagi mereka mengincar para kaula muda yang menyukai social networking dan games-games yang berbasis 3D. Semua itu ditampilkan dalam handphone android ini. Tetapi tidak semua type handphone android itu bisa mensupport semua game yang dirilis. Karena bukan satu vendor saja yang mengeluarkan handphone berbasis android ini layaknya seperti iphone, jadi untuk harga bervariasi begitupun kapasitas dan kualitas handphone tersebut. Banyak handphone murah yang berbasis android, tetapi kita jangan terlalu berharap untuk bisa support di berbagai aplikasi games yang menggunakan Layar HD dan dengan gambar 3d yang sangat-sangat bagus. Karena itu hanya bisa didapat dengan handphone android yang mempunyai harga menengah ke atas.

Sangat mudah dioperasikan, mudah dalam penginstalan, banyak games dan aplikasi yang luar biasa, dan
semuanya gratis download untuk semua user android, itu yang membuat handphone satu ini menjadi incaran para penggila mobile phone dan para orang-orang yang ingin mencoba sesuatu yang baru.

Dari beberapa sumber yang ada, market handphone android ini sudah melampaui keunggulan iphone di berbagai Negara termasuk Indonesia. Dengan keunggulan yang disebutkan diatas dan dengan banyak vendor yang mengeluarkan handphone berbasis android ini dengan harga yang bervariasi dari handphone murah android hingga yang mahal, memungkin para konsumen bisa memilih harga untuk handphone ini yang pas untuk kantong mereka. Inilah salah satu dari keunggulan handphone android ini dibanding dengan yang lain dalam menguasai pangsa pasar.

Kunjungi juga : http://boenesaja.blogspot.com/2011/11/century-21-broker-properti-jual-beli.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar