Kamis, 28 Juli 2011

Toko Online Handphone Smartphone dan PDA


Dengan berkembangnya teknologi dan internet, makin menjamur pula toko online yang memperjualkan berbagai macam barang, dari mulai barang baru sampai barang bekas (second). Dan pada saat ini yang sedang populer yaitu toko online handphone smartphone dan PDA.

Dengan adanya toko online handphone ini, kita sebagai user bisa membandingkan harga antara toko yang satu dengan lainnya tanpa harus keluar rumah. Dengan menjamurnya toko online ini, menjamur pula produk handphone smartphone blackmarket atau yang biasa kita sebut dengan ‘BM’. Harga yang ditawarkan oleh penjual handphone BM ini benar benar murahnya fantastis dibanding dengan produk handphone smartphone yang kita sebut legal dan bergaransi.

Tetapi ada sisi negatifnya juga yang terjadi dengan adanya jual beli via online ini. Dengan terjadinya
banyak penipuan di berbagai toko online tersebut. Dan banyak ditemukan, biasanya penipuan itu terjadi pada pembelian/penjualan handphone smartphone BM, walaupun tidak semua seperti itu.

Maka dari itu, banyak sekali toko online besar di Indonesia yang memproteksi situs mereka dengan adanya transaksi yang melalui toko online itu dahulu baru ke si penjual, menaruh live chatt support agar user pembeli bisa bertanya tanya tentang status dari si penjual yang akan di beli produknya tersebut. Dan masih banyak lagi system aman yang disediakan oleh sebuah toko online handphone smartphone yang ada.

Lebih bagus memang kita mencari penjual yang dekat dari rumah kita, dan kita bisa melakukan transaksi COD (Cash on Delivery), dimana kita saling bertemu dan melihat produk yang kita pesan, dan apabila sudah fix baru kita lakukan pembayaran. Banyak dari toko online handphone smartphone yang menyarankan seperti itu apabila si penjual belum ada status recommended seller. Jadi apabila kita ingin melakukan pembelian di toko online, carilah toko online yang sudah ternama dan sudah cukup dikenal. Dan mulailah tanya tanya tentang cara system aman bertransaksi.

Jangan lupa kunjungi        :  http://boenesaja.blogspot.com/2011/11/century-21-broker-properti-jual-beli.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar