Rabu, 27 Juli 2011

Official ROM Handphone Android Samsung Galaxy 5


Akhirnya, official ROM android froyo (v.2.2) sudah dirilis oleh pabrikan asal kore ini untuk handphone smartphone android Samsung Galaxy 5. Setelah menunggu lama, 2 bulan kemarin sudah dirilis android froyo untuk handphone android galaxy 5 (GT-I5500), yang dimana pada waltu penjualannya bertuliskan upgradable to Android Froyo.

Setelah sekitar setengah tahun menunggu, akhirnya para pemilik handphone smartphone android ini langsung dapat menrasakan versi official froyo. Memang dibanyak forum sudah menyediakan custom ROM Froyo untuk handphone android galaxy 5 ini. Beberapa system dalam custom rom untuk handphone smarthphone android ini terkadang belum stabil, berbeda dengan yang official.

Tetapi, berkat adanya custom ROM seperti itu, kita bisa mengexplore handphone smartphone android kita layaknya PC dirumah kita. Dengan terinstall nya Froyo didalam handphone galaxy 5, makin banyak pula aplikasi yang sudah support dan bisa terinstall disana.

Bagi agan-agan yang ingin
mencoba untuk mengupgrade ke Official ROM buat ane nemuin di sebuah Forum android, mungkin agan dan sista bisa langsung menju ke TKP :
http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=781149

Jangan lupa kunjungi : http://boenesaja.blogspot.com/2011/11/century-21-broker-properti-jual-beli.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar