Kamis, 30 Juni 2011

Makin Berkembangnya Handphone Android


Sampai saat ini handphone dengan basis Android sangat berkembang pesat dan banyak bermunculan type dan merk yang mengusung Operating system ini. Android ini berkembang seperti layaknya komputer. Handphone android ini memang bukan handphone murah, tetapi ada juga dari beberapa produsen yang mengeluarkan merk handphone dengan basis android ini dengan harga murah, tetapi pasti akan ada kekurangan deibanding dengan yang mahal, dari mulai processor dan lainnya.

Tetapi handphone handphone murah beberapa merk pun mulai keluar. Inilah yang terjadi dengan persaingan dipasaran dengan berkembangnya handphone android. Dengan processor yang mulai menyamai PC, handphone dengan basis ini mulai diminatai banyak orang karena layaknya PC di tangan kita.

Dengan munculnya handphone android ini, beberapa operating system yang lain mulai ditinggalkan, walaupun masih banyak juga peminatnya. Tetapi memang perkembangan dari android ini tidak dapat kita pungkiri. Orang-orang pun sudah mulai beralih kesana. Handphone android ini mulai menyaingi Iphone, dan sudah banyak pula handphone murah android ini.

Kunjungi juga : http://boenesaja.blogspot.com/2011/11/century-21-broker-properti-jual-beli.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar