Senin, 16 Mei 2011

Apakah Terjamin dan Aman Membeli Handphone Blackmarket??


Blackmarket……..saat ini ramai dibicarakan banyak orang, seperti produk handphone. Banyak sekali yang menjual handphone black market melaui internet, dan bahkan dari mulut ke mulut. Dan banyak yang bilang kalau handphone blackmarket itu handphone murah. Apakah terjamin untuk membeli produk blackmarket?
Terjamin atau tidak apabila membeli produk-produk blackmarket khususnya telephone seluler itu menjadi suatu pertimbangan dari kita. Karena namanya blackmarket berarti illegal, dan yang namanya illegal pasti tidak ada garansi dan surat-surat lainnya. Memang yang namanya produk blackmarket khususnya handphone, harga handphone ini di bandrol dengan sangat lah murah dan berbeda jauh dengan yang ada di gallery gallery handphone.
Tapi janganlah kita lihat hanya dari harga saja, karena memang handphone blackmarket itu handphone murah, tapi kita harus cari-cari referensi dahulu sebelum membelinya. Karena banyak pedagang-pedagang produk blackmarket ini hanya menipu saja, kita hanya terlena dengan harganya, ternyata barang tidak ada sama sekali. Apalagi pembelian melalui system transfer, sudah banyak penipuannya.
Jadi kita harus selektif juga dalam memilih. Harga handphone memang bervariasi, berbeda beberapa puluh ribu bahkan ratus ribu, dari satu gallery ke gallery handphone yang lain. Jadi daripada kita mengambil resiko yang sangatlah besar, kenapa tidak kita bercapek capek diri untuk mendatangi gallery/counter handphone untuk menyakan harga sebuah handphone, setelah mencari referensi dari internet tentang harga handphone yang kita cari, karena kita bisa mebuat patokan untuk budget yang akan kita keluarkan.
Apakah masih ingin mencari produk blakcmarket?? Apabila memang tidak menipu dan produk-produk yang dijual aman dan tidak palsu….semua terserah anda, tetapi harus diingat untuk bertanya tanya dahulu kepada ahli dan yang tahu sebelum membeli. (fyn)

Kunjungi juga : http://boenesaja.blogspot.com/2011/11/century-21-broker-properti-jual-beli.html

1 komentar:

  1. Factory Unlocked Apple iPhone 5 64GB (Wholesales)

    iPhone 5 64GB (Black, White)
    16GB £350
    32GB £370
    64GB £400

    IPhone 4s (Black, White)
    16GB £270
    32GB £300
    64GB £350

    Apple iPad 3 4G 64(White, Black)
    16GB £300
    32GB £330
    64GB £350

    Samsung (Black, Mable White , Pebble Blue)
    Galaxy S3 gt-i9300 (16gb) £250
    Galaxy S3 gt-i9300 (32gb) £270
    Galaxy S3 gt-i9300 (64gb) £300

    IPhone (Black, White)
    Standard battery
    AC travel Charger
    USB data cable
    Stereo headset
    User manual
    Key Product Features.

    Condition:
    New: A brand-new, unused, unlocked and undamaged item in original wholesale packaging, the item comes direct from the manufacturer.

    For inquiry Order Contact:
    dept_sale@yahoo.com
    sale_dept@live.com
    Skype: info.buying
    +44 7031952386

    BalasHapus