Senin, 09 Mei 2011

Tips Merawat Hand Phone Touch Screen


Handphone Touch Screen
Dengan Kemajuan teknologi dengan pesat sekarang sekarang ini, bukan Cuma terjadi di elektronik seperti komputer, notebook, TV saja, bahkan sudah merambah ke telephone seluler atau hand phone. Untuk di telephone seluler atau hand phone, kini sedang marak maraknya dengan system layar sentuh atau touch screen.
Untuk hand phone dengan layar sentuh memang masuk kedalam handphone dengan harga menengah keatas dan bukan handphone murah, jadi kita harus ekstra hati hati dalam menjaganya karena sensitifnya dari layar sentuh ini.
Karena tidak termasuk handphone murah, hand phone thouch screen ini butuh perawatan terhadapap layarnya, dan pemakaian yang hati hati. Ini ada beberapa tips dalam memakai hand phone touch screen ini.
1.       Gunakanlah screen guard/protector, agar tidak terkena keringat dari jari jari kita pada saat pemakaian.
2.       Jauhkan dari air. Karena hand phone touch sreen ini sangat lah sensitive, jadi takutnya kalau kena air akan berimbas kepada sensitifitas layarnya.
3.       Janganlah mengantungi di saku celana yang sempit. Jangan terlalu mamaksakan apabila jeans kita terlalu sempit untuk handphone touch screen ini. Karena layarnya terlalu sensitif, takut dapat merusaknya.
4.       Dan jagalah kebersihan dari layar hand phone taouch screen ini.
Sekian tips sederhana yang dapat saya berikan, mudah-mudahan berguna dalam menjaga layar sentuh hand phone anda. Terima kasih (fyn)

Kunjungi juga : Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar