Selasa, 10 Mei 2011

BlackBerry, Android, atau Iphone??


Sekarang ini sedang merebaknya handphone berbasis android os, tetapi kita tidak memungkiri juga 2 merk yang terkenal yaitu handphone blackberry dan handphone iphone. Ke tiga handphone itu bukan termasuk handphone murah, mereka termasuk ke dalam handphone dengan harga menengah keatas tergantung dari type nya.
Disaat iphone membuming, semua orang membicarakannya, bahkan mereka mencoba untuk memilikinya. Begitu pula dengan handphone blackberry, pada waktu handphone ini di realase dan diluncurkan, semua orang langsung membeli handphone blackberry ini, karena mempunyai teknologi BBM (BlackBerry Messenger), dimana hanya komunitas BlackBerry saja yang bisa berhubungan seperti chatt Yahoo Messenger. Dan akses yang dipunya oleh Blackberry ini akses sendiri dari mereka.
Android dan iphone sebenarnya memiliki satu os yang sama yaitu linux, kemudian dikembangkan lagi oleh apple menjadi iphone, sedangkan oleh google dikembangkan lagi menjadi android phone. Ketiga merk ini semua memiliki kelabihan dan kekurangan. Untuk mereka yang suka di jejaring BBM, mereka pasti sangat menyukai handphone blackberry ini. Berbeda dengan mereka yang suka mengutak atik handphone atau menyukai games, mereka akan mencari iphone dan android phone, karena memiliki kualitas games 3D dan banyak lagi aplikasi yang bisa kita gunakan untuk kedua jenis handphone ini.
Jadi sekarang mana yang akan kamu pilih?? Handphone BlackBerry, Android Phone, atau Iphone?? Semua tergantung dari selera dan kesukaan kita. Jadi pilihlah apa yang kamu inginkan dan sesuai hati kamu. Be Your Self. (fyn)

Kunjungi juga : Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar