Rabu, 18 Mei 2011

Benarkah Bagi Penyuka Mobile Games Pilihannya adalah Handphone Android atau Iphone??


Handphone Android dan Iphone
Berawal dari memainkan games di console seperti Nintendo, sega, sony playstation, lalu x-box. Kini berkembang juga di telepone seluler yaitu handphone. Dahulu hand phone hanya digunakan untuk menerima panggilan telepon masuk dan keluar, terus berkembang bisa untuk mengirim pesan. Dan sekarang berkembang lagi bisa bermain games di hand phone ini.
Games yang dikeluarkan untuk hand phone berawal dari games yang ber desain 2D, lalu sesuai dengan perkembangan jaman dan semakin canggihnya telepon seluler/ hand phone itu dibuat maka games nya pun semakin bagus dengan desain 3D dan lebih hidup seperti di game console.
Sekarang-sekarang ini sedang marak dan berkembangnya hand phone dengan device android dan apple (iphone). Dengan kemampuan seperti PC, games dan aplikasi yang ditawarkan oleh handphone android dan iphone sangatlah luar biasa. Dari mulai durasinya, grafiknya, dan cerita dari games itu. Apalagi semua games dan aplikasi yang ditawarkan gratis, kita hanya tinggal mendownload saja.
Jadi apakah benar pilihan bagi penyuka games itu handphone adroid dan iphone?? Kalau menurut saya..’IYA’, tapi tidak tahu dengan para pembaca, karena lain orang lain kesukaan dan model hand phone yang di inginkan. Bagaimana menurutmu??? (fyn)

Kunjungi juga : http://boenesaja.blogspot.com/2011/11/century-21-broker-properti-jual-beli.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar