Senin, 02 Mei 2011

Apasih Handphone Android??

Sekarang sekarang ini sedang buming buming handphone dengan basis system Android. Bagi kita yang mengetahuinya pasti tidak bertanya tanya tentang adroid ini, tetapi bagi yang belum pasti mereka bertanya tanya tentang handphone android ini.
Ini sekedar ulasan dan sedikit bagi bagi pengetahuan tentang handphone android/ hand phone berbasis Android.
Selama ini bagi kita yang masih awam, kita hanya mengetahui seputar ponsel itu berdasarkan provider atau merk handphone tersebut, benar tidak?? Kalau tidak benar berarti anda adalah salah satu user yang benar benar mengamati teknologi secara detail. Kalau iya, berarti sama seperti saya pada awalnya J
Dan sekarang ini sudah muncul handphone android, beberapa merk handphone sudah menggunakan Android system ini, seperti HTC, Sony Ericsson, Samsung, Nexian, dsb. System ini adalah sama seperti system yang dipakai dikomputer yaitu OS Linux yang dikembangkan lagi untuk mobile phone, sama seperti pada waktu windows meluncurkan windows mobile nya.
Apasih keunggulan dari system Android ini??? Pertanyaan itu pasti akan muncul dipikiran kita. Keunggulan yang diberikan oleh Handphone berbasis Android ini lumayan banyak, dari mulai aplikasi, widget dan games games hp 3D yang begitu banyak dan gratis. Layaknya computer, kita bisa install dan uninstall aplikasi sendiri. Dan kita tidak perlu bersusah payah untuk mencari aplikasi tersebut, karena sudah disediakan di android market yang terinstall di dalam hand phone tersebut .
Adroid system ini memungkinkan untuk multitasking (bisa menjalankan beberapa aplikasi di handphone). Dan ada task manager juga sama seperti PC, dimana kita bisa mematikan aplikasi yang running di handphone kita melalui task manager ini.
Untuk Spesifikasi dari handphone handphone android ini, akan kita bahas di pembahasan selanjutnya. Apabila ada yang mau ditambahkan oleh Blogger sekalian silahkan, karena mungkin ada kekurangan di sana sini. Thx (fyn)

Kunjungi juga : Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar