Jumat, 26 Agustus 2011

Kabar Terbaru dari Iphone


Sudah sangat santer kabar untuk keluarnya handphone smartphone terbaru dari pabrikan Apple ini, yaitu Iphone 5. Kabar akan diluncurkannya iphone 5 pada akhir September nanti sudah tersiar kemana mana, tetapi tunggu dulu…!!!! Ada lagi yang lebih mengejutkan dibandingkan dengan itu, gossip terbaru adalah Apple Iphone akan merilis Iphone 4 dengan harga murah.

Memang untuk sekelah handphone smartphone dari Apple ini mempunyai harga yang lumayan mahal dan memang sebanding dengan apa yang diberikan. Siapa sih yang tidak mengenal Iphone ini? Handphone dengan kecanggihan teknologinya dan touch screennya yang sensitive membuat iphone ini menjadi pilihan para kaum pebisnis dan orang-orang yang menyukai games dan social networking.

Untuk Iphone 5 ini sendiri akan mengusung layar yang lebih besar dan kamera 8MP. Pembaharuan-pembaharuan yang dilakukan oleh pabrikan apple ini memang sangat diperlukan, dimana banyaknya handphone smartphone yang mengeluarkan produk baru mereka yang dilansir menyamai dengan iphone.

Jangan lupa kunjungi : http://boenesaja.blogspot.com/2011/11/century-21-broker-properti-jual-beli.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar